Pembukaan Kegiatan HAKI Tahun 2019  Kab. Deli Serdang

  • Kategori: Kegiatan
  • Tanggal: 03-12-2019

Dalam Rangka Pembukaan Kegiatan HAKI Tahun 2019  Kab. Deli Serdang Pada hari Selasa Tanggal 03 Desember 2019. Yang di laksanakan Gedung Aula PGRI Kab. Deli Serdang.

Dimana Kegiatan dilaksanakan Pada Pukul 09.00 Wib yang di awali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Do'a, dan di lanjutkan dengan Tarian Persembahan Dari SMPN 2 Lubuk Pakam, di lanjutkan Laporan Ketua Panitia HAKI Tahun 2019 Kab. Deli Serdang Bapak Jumakir,M.Pd di lanjutkan kata sambutan Kepala Dinas Pendidikan Kab. Deli Serdang H.Timur Tumanggor,S.Sos.,M.Pd, dilanjutkan Bimbingan dan Arahan Kepala Kejaksaan Negeri Deli Serdang Bapak Harli Siregar, SH.,M.Hum dan sekaligus Membuka Kegiatan HAKI Tahun 2019 Kab. Deli Serdang Dengan Selogan Gerakan Langsung Anti Korupsi Sejak Dini (GALAKSI), dan subs tema "Membangun Generasi Anti Korupsi Melalui Gerakan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK)  untuk Indonesia Maju, di lanjutkan pembagian stiker HAKI kepada Guru, siswa siswi SD dan SMP beserta Peserta Lomba kegiatan HAKI

Kegiatan dihadiri :
1. Kepala Kejaksaan Negeri Deli Serdang ( Harli Siregar,SH.,MH);
2. Kepala Dinas Pendidikan Kab. Deli Serdang ( H. Timur Tumanggor,S.Sos.,M.AP);
3. KPAI Kab. Deli Serdang ;
4. Jajaran Para Kasi KN Deli Serdang;
5. Musyawarah Kerukunan Kepala Sekolah (MKKS) Kab. Deli Serdang ( Jumakir,M.Pd); 
6. Panitia HAKI Tahun 2019 Kab. Deli Serdang;
7. Para Peserta Tingkat SD dan SMP se - Kab. Deli Serdang.

Kegiatan di akhiri dengan Pemantauan Kegiatan Perlombaan Tingkat SD dan SMP Oleh Kepala Kejaksaan Negeri Deli Serdang di dampingi Kadis Pendidikan Kab. Deli Serdang beserta Panitia HAKI Tahun 2019 Kab. Deli Serdang.

Share This

Comments