PERINGATAN HARI ANTI KORUPSI INTERNASIONAL (HAKI) Tahun 2019

  • Kategori: Kegiatan
  • Tanggal: 10-12-2019

Dalam Rangka Kegiatan PERINGATAN HARI ANTI KORUPSI INTERNASIONAL (HAKI) Tahun 2019 Pada hari  Senin Tanggal 09 Desember 2019. Yang di laksanakan Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Deli Serdang di Lubuk Pakam.

Dimana Upacara dilaksanakan Pada Pukul 07.30 Wib, Upacara Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) Tahun 2019 dimana Bertindak  Selaku Inspektur Upacara Kepala Kejaksaan  Negeri Deli Serdang Bapak Harli Siregar, SH .,MHum Adapun tertib acara, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya di lanjutkan dengan Mengheningkan Cipta yang di Pimpin Inspektur Upacara di lanjutkan dengan Amanat Jaksa Agung Republik Indonesia yang di bacakan Oleh Inspektur Upacara, Menyanyikan Mars Korps Adiyaksa, di lanjutkan dengan Pembagian Stiker HAKI kepada Masyarakat dan Pengendara yang melintas di jalan Sudirman No. 5 Lubuk Pakam.

Kegiatan  Upacara HAKI Dihadiri : 
1. Kepala Kejaksaan Negeri Deli Serdang ( Harli Siregar, SH.,MHum);
2. Cabjari Pancur Batu ( M. Junaidi,SH.,MH);
3. Cabjari Labuhan Deli ( Hadi Suprayitno,SH);
4. Jajaran Para Kasi Kasubag dan Pemeriksa KN Deli Serdang;
5. Jaksa Fungsional dan Staf TU beserta Honorer KN Deli Serdang.

Rangkaian Kegiatan Dilanjutkan Dengan Acara Puncak Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) Tahun 2019 Kab. Deli Serdang dengan Tema "Membangun Generasi ANTI KORUPSI Melalui Gerakan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) MENUJU INDONESIA MAJU" dengan Selogan GALAKSI ( GERAKAN LANGSUNG ANTI KORUPSI SEJAK DINI), Yang di laksanakan pada Pukul 09.00 Wib, bertempat di Balairung Pemkab Deli Serdang.

Dimana Kegiatan diawali dengan dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Do'a dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia HAKI Tahun 2019 Kab. Deli Serdang di lanjutkan Kata Sambutan Kajari Deli Serdang Bapak Harli Siregar,SH.,MHum dan dilanjutkan dengan Bimbingan dan Arahan Wakil Bupati Deli Serdang Bapak H. Muhammad Ali Yusuf Siregar sekaligus penyematan selempang Anti Korupsi kepada siswa siswi SD dan SMP Lubuk Pakam. 

Kegiatan dihadiri :
1. Wakil Bupati Deli Serdang ( H. M Ali Yusuf Siregar)
2. Kepala Kejaksaan Negeri Deli Serdang ( Harli Siregar,SH.,MH);
3. SEKDA Kab. Deli Serdang;
4. Jajaran OPD Kab. Deli Serdang;
5. Cabjari Pancur Batu;
6. Cabjari Labuhan Deli;
7. Jajaran Para Kasi KN Deli Serdang;
8. Unsur Ormas Kab. Deli Serdang;
9. Siswa siswi SD, SMP dan Para Pemenang Lomba HAKI Tahun 2019 Kab. Deli Serdang.

Share This

Comments