PENANDATANGAN NOTA KESEPAHAMAN DENGAN RSUD DRS. H. AMRI TAMBUNAN

  • Kategori: Kegiatan
  • Tanggal: 23-10-2023

Senin, 23/10/ 2023.
Penandatanganan Naskah Kerjasama (Memorandum of Understanding/ MoU) antara Kejaksaan Negeri Deliserdang dengan RSUD Amri Tambunan dalam bidang hukum. Guna mewujudkan sinergitas dan kesamaan pandang terhadap upaya dan langkah yang diperlukan dalam penyelesaian masalah hukum.

Penandatanganan dilakukan Direktur RSUD Amri Tambunan, dr. Hanip Fahri, M.M. Mked (KJ), Sp.KJ dan Kepala Kejari Deliserdang Dr Jabal Nur S.H.M.H yang didampingi oleh Kasi Perdata dan Tata Usaha Kejaksaan Negeri Deliserdang Andi Salim.S.H, MH, Jaksa Pengacara Negara, beserta staf RSUD Drs. H. Amri Tambunan.

Dalam sambutannya, Direktur RSUD Drs. H. Amri Tambunan, dr. Hanip Fahri, M.M, Mked (KJ). Sp.KJ menyebutkan dengan adanya MoU ini setiap masalah yang timbul bidang Datun diharapkan dapat terselesaikan dengan baik.

Sementara itu Kajari Deliserdang Dr. Jabal Nur, S.H. M.H. menerangkan adanya kerjasama ini akan memperkuat sinergi antara Kejari Deliserdang dan Instansi Pemerintah Kabupaten Deliserdang, khususnya RSUD Amri Tambunan.

Share This

Comments