Kunjungan Tim Inspeksi Umum pada Asisten Pengawasa Kejati Sumut

  • Kategori: Kegiatan
  • Tanggal: 13-06-2023

Tim Inspeksi Umum pada Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara mengunjungi Kejaksaan Negeri Deli Serdang dalam Rangka Kegiatan Inspeksi Umum sehubungan dengan adanya Surat Perintah Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Nomor : 1934/L.2/H.I.1/06/2023 pada tanggal 5 Juni 2023.

Tim Inspeksi Umum yang dipimpin Asisten Pengawasan (Syakhrul Effendy Harahap, S.H., M.H) terdiri dari 5 (lima) Pemeriksa dan 1 (satu) Analis Sumber Daya Iptek melaksanakan pemeriksaan pada masing-masing bidang pada setiap satuan kerja di Kejari Deli Serdang berdasarkan Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) Tahun 2023.

Setelah kegiatan pemeriksaan tersebut dilanjutkan dengan pengarahan dan pemaparan temuan-temuan oleh para pemeriksa. Hasil temuan tersebut selanjutnya akan dituangkan dalam petunjuk penertiban dan hasil tindaklanjut dari temuan-temuan akan diperiksa pada pelaksanaan kegiatan Pemantauan pada tahun ini.

Adapun Tujuan dari inspeksi tersebut adalah melakukan evaluasi sekaligus memberikan petunjuk agar seluruh jajaran Kejaksaan Negeri dalam melaksanakan tugasnya agar tertib administrasi, profesional dan tetap berpedoman kepada peraturan dan SOP yang berlaku.

Share This

Comments